Jumat, 24 Juli 2015

5 Tips Untuk Mendapatkan Nutrisi Yang Baik

Semua orang berkaitan dengan jadwal, pekerjaan, kehidupan sosial dan hal-hal lain yang beberapa orang percaya tidak memungkinkan mereka waktu untuk hidup sehat mereka. Tapi keyakinan bahwa kita tidak punya waktu untuk kesehatan tidak hanya berlaku; semua orang bisa hidup sehat ketika mereka memecahnya makan dengan makan, hari demi hari, pilihan karena pilihan. Jadi, untuk menginspirasi Anda untuk hidup lebih hidup setiap hari.

Obesitas pada anak-anak kita dapat menyebabkan kehidupan yang penuh dengan masalah kesehatan dan keluarga membutuhkan dukungan dan sumber daya untuk membantu anak-anak mereka memiliki akses ke nutrisi yang tepat yang menciptakan kehidupan kesejahteraan secara keseluruhan. Organisasi Kesehatan Dunia menyatakan 42 juta anak di bawah usia lima tahun sebagai kelebihan berat badan atau obesitas dan menyarankan diet kaya nutrisi dan olahraga teratur untuk meningkatkan kesehatan dan mengurangi risiko menjadi kelebihan berat badan.

Untuk menghormati Hari Kesehatan Dunia pada tanggal 7 April, dan untuk mempromosikan gizi yang lebih baik di antara anak-anak kami mendapat daftar langkah-langkah sederhana semua orang dapat ambil untuk memastikan keluarga mereka menerima makanan yang tepat.

Berikut 5 tips mendapatkan nutrisi yang Baik

  1. Mengatur pola makan keluarga Anda di sekitar buah-buahan, sayuran, protein tanpa lemak dan biji-bijian.
  2. Batasi konsumsi kalori yang berlebihan, lemak sehat dan karbohidrat olahan yang ditemukan dalam microwave, makanan yang tinggi garam dan lemak beku dan pra-dikemas.
  3. Porsi keluar makan dan makanan ringan di depan waktu untuk membatasi ngemil konstan dan makan berlebihan
  4. Menyediakan vitamin dan suplemen yang tepat untuk keluarga Anda untuk menambah nutrisi yang mereka tidak dapat menerima makanan.
  5. Perkenalkan kegiatan olahraga di luar ruangan untuk komputer rutin dan batas waktu dan televisi sehari-hari Anda.
Ini lebih penting untuk fokus pada kesehatan Anda secara keseluruhan, dan bagaimana membuat pilihan kesehatan cerdas dalam beberapa bidang kehidupan Anda dapat memberikan beberapa manfaat untuk jangka panjang.

Sekian artikel dari kami. Semoga bermanfaat. Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar