Jumat, 31 Juli 2015

Tips Mengatasi Kulit Tumit yang Pecah-Pecah



Tumit pecah-pecah dapat merusak tubuh wanita jika tidak diurus. Perawatan kaki adalah sama pentingnya dengan merawat kulit Anda atau wajah. Ini bukan rezim sulit untuk diikuti. Itu adalah masalah musim dingin umum tetapi dapat dihindari jika perawatan yang tepat dilakukan. Selama musim dingin kaki tidak memiliki kelembaban dan kulit menjadi kering, akhirnya menyebabkan tumit pecah-pecah.

Penyakit seperti diabetes, eksim, tiroid dan masalah peredaran darah, tekanan pada kaki karena berdiri dan berjalan, mandi air hangat, dehidrasi, pemanas sentral adalah beberapa alasan untuk mengembangkan tumit pecah-pecah. 

 Tips Perawatan Kaki Selama Musim Dingin

Berikut adalah tips perawatan kaki untuk menghindari masalah terutama selama musim dingin.

Pelembab


Selama musim dingin sangat penting untuk melembabkan kaki Anda setidaknya dua kali sehari. Gunakan pelembab yang baik dan memakai kaus kaki untuk melindungi kulit Anda dan mempertahankan kelembaban. Dianjurkan untuk melembabkan tumit dan telapak kaki sebelum tidur dan memakai kaus kaki katun sehingga kelembaban mempertahankan kulit Anda. Ada cara yang praktis melembabkan kulit kaki anda yaitu dengan menggunakan Nano Spray. Apa itu Nano spray? Selengkapnya bisa anda baca disini : http://www.suppliernanospray.com/

Pedikur


Ya kita semua pergi untuk pedicure selama musim panas dan musim hujan, tetapi mengambil pedicure di musim dingin juga sangat penting sebagai angin kering mencuri kelembaban tubuh kita yang menyebabkan masalah kulit. Setidaknya lakukan pedicure dua kali sebulan untuk menjaga kaki Anda lembut dan lentur. Anda juga dapat pergi ke ruang tamu atau melakukannya sendiri di rumah. Untuk pedikur rumah rendam kaki Anda dalam air sabun hangat selama 5 menit. Kemudian gosok dengan lembut dan mencuci mereka. Sekarang lembut mengajukan daerah kasar dengan bantuan file kaki. Sekarang tepuk kering kaki Anda dan menerapkan krim atau pelembab dan pesan kaki selama beberapa menit.

Scrubbing


Menggosok sangat penting untuk menjaga tumit Anda dalam kondisi yang baik. Saat mandi, teratur menggosok kaki Anda dengan batu apung untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan debu yang menumpuk di tumit pecah-pecah.



Alas kaki


Selama musim dingin itu baik untuk memakai sepatu ukuran Anda kemudian mengenakan sepatu terbuka. Sepatu tidak hanya akan melindungi kulit Anda dari kerusakan tetapi juga akan membantu untuk tetap hangat kaki Anda selama musim dingin. untuk melindungi kaki Anda dari kekeringan musim dingin, itu baik untuk memakai kaus kaki dan sepatu sementara keluar untuk bekerja atau untuk makan malam dengan teman-teman.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar